Mengenal Pemasaran Online dan Manfaatnya untuk Bisnis Kamu
Dengan semakin maraknya penggunaan internet, transaksi jual beli pun dilakukan dengan media digital. Tak heran jika pemasaran online sangat dibutuhkan [...]
Data-Driven atau Data-Informed? Kenali dan Terapkan Di Dalam Bisnismu!
Istilah data-driven dan data-informed sering kali tertukar antara satu dan lainnya. Pada intinya, di dalam pendekatan data-driven maupun data-informed, keduanya [...]
6 Tips Membangun Branding Produk Agar Semakin Dikenal
Branding produk sangat diperlukan bagi kamu yang ingin berjualan atau berbisnis di online atau offline. Dalam branding tujuan utamanya adalah [...]
Alasan Kenapa Harus Menggunakan Omnichannel untuk Memaksimalkan Profit?
Omnichannel adalah sebuah platform untuk memaksimalkan strategi pemasaran untuk menjual produk tertentu. Dengan strategi tersebut harapannya profit yang kamu dapatkan [...]
Riset Pasar: Kenali Lebih Dalam!
Bagi para pebisnis dan perusahaan, kegiatan riset pasar merupakan hal yang wajib dilakukan secara berkala. Kegiatan ini memiliki peranan penting [...]
5 Tips Menentukan Target Market untuk Bisnis Lebih Lancar
Untuk menerapkan strategi pemasaran yang tepat, tentunya, kamu harus tahu target pasar dengan baik terlebih dahulu. Pasalnya, target market ini [...]